Rabu, 22 Januari 2014

Sony Xperia Z Ultra Wi-fi Only

Sony terus melakukan inovasi untuk setiap produknya, dari segi smartphone, baru-baru ini Sony meluncurkan kembali Sony Xperia Z Ultra 6.3" namun hanya berlabel "Wi-fi Only". Mungkin SOny menyadari bahwa untuk ukuran layar sebesar itu, akan sulit disebut smartphone, sehingga Sony ingin menghadirkan sesuatu yang baru.

Secara spesifikasi tak ada perbedaan dengan versi 4G+WiFi, seperti penggunaan prosesor Snapdragon 800, RAM 2 GB, kamera 8 MP dengan sensor Exmor RS, dan layar 5 inch full HD yang mengusung teknologi Triluminos.

Dengan didukung memori internal sebesar 16GB dan kemampuan baterai yang jumbo sebesar 3050mAh, Sony Xperia Z Ultra Wi-fi Only ini memang layak menjadi tablet terkencang saat ini. 

Meskipun begitu, ini bisa jadi bumerang bagi Xperia Z Ultra versi 4G+WiFI karena harganya yang tidak terpaut jauh dari Xperia Z Ultra WiFi Onlye. Harga versi 4G+WiFi adalah Rp 6,4juta, sedangkan yang versi Wi-Fi tak terpaut jauh, hanya Rp 6juta.

Xperia Z Ultra versi WiFi sendiri akan tersedia mulai 24 Januari. Namun seperti HobiGadget.Biz kutip dari VR-Zone, Rabu (22/1/2014), pada awalnya perangkat tersebut hanya akan tersedia di Jepang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar