Rabu, 22 Januari 2014

Path Hadir di Windows Phone

Jejaring social yang dibatasi pertemanan 150 orang, Path, akhir-akhir ini sedang nge-booming banget. Mungkin memang karena penggunaannya yang asyik dan menarik. Atau ini hanya euphoria karena jenuhnya jejaring social lain yang semakin menjamur. Entahlah, semua mempunyai pendapatnya masing-masing. Path awalnya hadir untuk para pengguna iOS, lalu berkembang ke Android. Dan penggunanyapun melejit hingga jutaan user di seluruh dunia. Baru-baru ini tersirat berita bahwa Aburizal Bakrie membeli sebagian saham Path senilai Rp 305 Miliar, dan ini juga menunjukan bahwa Bakrie adalah pemegang saham terbesar Path.
Karena memang, Indonesia merupakan negara yang paling sering menggunakan Path.



Di sini kami enggak akan ngebahas lagi tentang bla bla bla-nya tentang Path. Tapi kami akan memberikan update terbaru, yaitu telah hadirnya Path di Windows Phone. Yap, setelah sekian lama menunggu, akhirnya pengguna Windows Phone (WP) dapat merasakan aplikasi jejaring social Path ini. Dan di sini, kami akan mengulas lebih dalam aplikasi Path yang masih mempunyai embel-embel Beta di depannya. Jika kalian pengguna WP, silahkan ke store lalu cari atau ke Top Free App, dan anda akan menemukan Path Beta. Install, rergister dan mainkan.

Karena masih berembelkan "Beta", maka tidak semua fungsi berjalan dengan baik di app Path Beta ini. Misalnya saja ketika anda ingin meng-upload foto, maka anda hanya akan menemukan foto-foto di album 'Camera Roll', dan tidak bisa memilih di album lainnya. Jadi, anda hanya bisa upload foto yang telah difoto melalui kamera, bukan 'Saved Pictures'. Ini sangat menyulitkan kita saat ingin upload foto yang sudah tersimpan. Lalu, kita akan sulit menemukan 'Message' di Path Beta Windows Phone ini.

Sebaliknya, Path Beta sudah menjadi app top, di WIndows Phone Store. Mengalahkan Facebook, Whatsapp, Line, dll. Ini membuktikan, 'sihir' Path benar-benar ampuh bagi sebagian pengguna Windows Phone. Walaupun Path Beta, namun notifikasi dan lainnya berjalan dengan lancar. Cepat dan ringan, mungkin karena ini memang untuk Windows Phone, jadi sangat ringan digunakan. Dengan warna corak merah mencolok, ditambah putih, sepertinya Path cukup menarik digunakan.

Demikianlah review singkat mengenai Path Beta di WIndows Phone. Jika anda pengguna Windows Phone, silahkan download dan rasakan sensasinya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar